Jumat, 18 Oktober 2024 11:23 WIB

Manca

Liam Payne, Mantan Anggota One Direction, Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun di Argentina

Redaktur: Redaksi
| 19 views

Liam Payne,mantan personil One Direction Meninggal di Usia 31 Tahun

Afiliasi.net - Liam Payne, mantan anggota boy band terkenal One Direction, meninggal dunia pada usia 31 tahun setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat, seperti dilaporkan Good Morning America dan CNN.

 
Sebelum kabar tragis ini muncul, Payne sempat membagikan foto di Snapchat bersama kekasihnya, Kate Cassidy, saat mereka berlibur. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tersenyum bersama mengenakan pakaian renang.

 
Payne pertama kali dikenal di tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat The X Factor bersama rekan-rekannya di One Direction: Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Meskipun grup tersebut hanya finis di posisi ketiga, mereka meraih kesuksesan besar dengan debut single “What Makes You Beautiful” pada tahun 2011.

 
Di balik ketenaran, Payne pernah berbicara terbuka tentang tekanan besar yang dirasakannya sebagai selebriti muda. Dalam wawancara pada tahun 2018, ia mengakui bahwa popularitas membuatnya kehilangan jati diri. Setelah One Direction bubar pada tahun 2016, Payne merasa lega dapat beristirahat dari kehidupan selebriti yang intens.


Selama karirnya, Payne juga mengungkapkan perjuangan pribadi yang berat, termasuk pemikiran untuk bunuh diri dan masalah kecanduan alkohol. Pada tahun 2023, ia menjalani rehabilitasi selama 100 hari untuk mengatasi masalah kesehatan mentalnya. Payne menyebut putranya, Bear Grey Payne, sebagai motivasi besar untuk memperbaiki hidupnya.

 
Kabar kematian Payne telah mengejutkan para penggemar dan mantan rekan bandnya. Hingga saat ini, para penggemar dan teman-teman terdekatnya tengah berkabung atas kehilangan besar ini.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liam-payne #eninggal #one-direction #jatuh 

Berita Terkait

IKLAN