Jumat, 18 Oktober 2024 11:34 WIB

Manca

Liam Payne: Refleksi Tentang Kerendahan Hati dan Kesehatan Mental Sebelum Meninggal

Redaktur: Redaksi
| 13 views

Liam Payne saat wawancara dengan Enews pada tahun 2013 ( sumber: Enews)

Afiliasi.net - Liam Payne, mantan anggota boy band One Direction, yang meninggal dunia pada 16 Oktober 2024 akibat terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Argentina, pernah mengungkapkan alasan mengapa anggota One Direction tetap rendah hati di tengah popularitas luar biasa mereka. Dalam wawancara dengan E! News pada tahun 2013, Payne berbagi bagaimana ia dan rekan-rekan bandnya, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, tetap membumi.

 
Dilansir dari Enews.com pada 16 Oktober 2025 Liam Payne mengungkapkan bahwa One Direction menjalani setiap hari apa adanya.  “Kami tidak terlalu serius menghadapi semuanya. Kami di sini untuk bersenang-senang, dan apa pun yang datang dengan itu adalah hal yang hebat.” Payne merasa bahwa sikap santai ini membantu mereka tetap rendah hati, terutama ketika sibuk dengan tur dunia dan perilisan film dokumenter mereka, One Direction: This Is Us pada tahun 2013.

 
Setelah One Direction hiatus pada 2016, Payne mengaku merasa takut dengan gagasan berkarir solo, meskipun kemudian ia melanjutkan karir tersebut. “Saya suka kenyamanan tampil bersama teman-teman lain di atas panggung,” ujarnya.

 
Namun, Payne juga menghadapi masa-masa sulit setelah hiatus tersebut, termasuk berjuang melawan masalah kesehatan mental, kecanduan alkohol, dan obat-obatan. Dalam podcast The Diary of a CEO pada 2021, Payne mengakui bahwa ia khawatir seberapa dalam titik terendah yang akan ia alami, menyebut masalah kesehatan mentalnya sebagai “sangat parah”. Pada tahun 2023, Payne menjalani program rehabilitasi selama 100 hari untuk mengatasi masalah tersebut.

 
Dalam sebuah video YouTube setelah rehabilitasi, Payne mengungkapkan bahwa ia butuh waktu untuk mengenali dirinya kembali. “Saya menjadi seseorang yang tidak saya kenali lagi,” katanya. Ia juga menyatakan penyesalan karena melampiaskan frustrasinya kepada orang-orang di sekitarnya, terutama terkait karirnya.

 
Liam Payne meninggalkan seorang putra berusia 7 tahun, Bear Grey Payne, dari hubungannya dengan Cheryl Cole.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liam-payne #meninggal-dunia #one-direction 

Berita Terkait

IKLAN