Selasa, 14 Mei 2024 01:06 WIB

Peristiwa

Polisi Temukan 17 Luka Tusuk di Tubuh Wanita yang Tewas di Hotel MJ Samarinda

Redaktur: Fera
| 886 views

Barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP tak jauh dari jasad RA (istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Seorang wanita berinisial RA ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamar nomor 508 Hotel MJ Samarinda pada Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu, kasus tersebut pun kini tengah diselidiki oleh anggota kepolisian.

Diketahui, dari hasil visum ada sekitar 17 luka tusuk yang ditemukan bersarang di tubuh korban.

Keterangan tersebut didapatkan, setelah jenazah RA yang sempat berada di RSUD AW Syahranie dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya yakni di Banjarmasin, Minggu 17 Oktober 2021.

Kepolisian pun kemudian mengantongi hasil visum tersebut sebagai barang bukti, karena dicurigai kematian RA diakibatkan oleh tindak penganiayaan yang mengakibatkan nyawanya melayang.

"Hasil visum dari Rumah Sakit sudah kita pegang. Karena diduga kan ada kekerasan. Dari kemarin, langsung visum dan sudah ada hasilnya," ucap Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, saat dikonfirmasi, Senin 18 Oktober 2021.

AKP Gulo juga membenarkan, jika telah ditemukan luka tusuk sebanyak 17 kali di bagian tubuh korban.

"Iya, di bagian dada perut. Sementara dari kasus ini, kita sudah mintai keterangan 18 saksi, Belum ada penetapan tersangka. Kita minta waktu masih ya. Dari kemarin kita terus maraton, mengejar (pengungkapan kasus)," ungkapnya.

Perlu diketahui, selain kamar 508, polisi juga telah membentangkan garis polisi di kamar bernomor 506 dan 512. 

"Sudah di-police line. Bahkan bukan cuma di TKP kamar 508. Ada beberapa kamar lain. Iya, diduga kamar lain itu digunakan teman-teman korban," jelasnya.

"Penyelidikan saat ini yang kami lakukan saat ini sementara dari Jatanras Polresta Samarinda, dan opsnal Polsek Samarinda Kota," sambungnya.

Selain hasil visum, pihak kepolisian juga telah mengumpulkan barang bukti lainnya yakni berupa Pisau Cutter serta tiga alat kontrasepsi kondom. (*)

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #penemuan-mayat-wanita-di-hotel #hotel-mj-samarinda #akp-creato-sonitehe-gulo 

Berita Terkait

IKLAN