Selasa, 09 Agustus 2022 01:51 WIB

Advetorial

Sekretariat DPRD Samarinda Gelar Buka Puasa Bersama dengan 75 Anak Yatim

Redaktur: Rahmadani

Suasana buka puasa bersama jajaran anggota DPRD Kota Samarinda bersama 75 anak yatim piatu dari Pondok Doa Anak Yatim (PDAY), Rabu, 28 April 2022. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Anggota dan Sekretariat DPRD Kota Samarinda menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di lantai 1 gedung DPRD Samarinda di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Samarinda Kota pada Rabu, 28 April 2022.

Acara tersebut dihadiri 75 anak yatim piatu dari Pondok Doa Anak Yatim (PDAY) Raudatul. Dihadiri pula oleh beberapa anggota dewan seperti salah satunya Ketua Komisi II DPRD, Fuad Fakhruddin.

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan adalah agenda yang ditunggu-tunggu masyarakat, mengingat selama 2 tahun dilanda pandemi Covid-19 membuat kegiatan buka puasa bersama tak bisa dilaksanakan.

“Saya kira acara ini membuka kehausan bagi masyarakat yang selama 2 tahun di kurung oleh pandemi Covid-19,” ungkap Fuad saat ditemui usai jamuan buka puasa bersama. 

Politisi asal fraksi Partai Gerindra itu menambahkan, kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan Sekretariat DPRD Samarinda, tujuannya untuk saling berbagi kepada antar sesama.

“Dengan santunan yang kami berikan ini artinya bisa membantu mereka yang membutuhkan apalagi dengan kondisi kita seperti sekarang yang sedang dalam pemulihan ekonomi,” Imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU), H. Muhammad Azhari Hasan, mengharapkan seluruh jajaran anggota dewan yang terlibat atas terselenggaranya acara diberikan rezeki yang berlimpah dan dijauhkan dari marabahaya. 

“Karena doa anak yatim yang belum akil balig ini doanya mabrur. Dengan adanya santunan dari seluruh anggota DPRD Samarinda serta jajarannya semoga mereka diberika pahala yang berlipat ganda dan rezeki yang banyak,” pungkasnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-samarinda #fuad-fakhruddin #buka-puasa-bersama 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler