Sabtu, 13 Juli 2024 07:41 WIB

Daerah

Sultan Kutai Kartanegara Ulang Tahun ke-72, Alif Turiadi Ucapkan Selamat dan Doa

Redaktur: Redaksi
| 580 views

Alif Turiadi saat menghadiri ulang tahun ke-72 Sultan Kutai Kartanegara. (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Adji Mohammad Arifin saat ini genap berusia 72 tahun. Pada hari ulang tahun Sultan Kutai itu juga mendapati banyak ungkapan selamat dan doa dari sejumlah legislatif di Kukar. 

Salah satunya, Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi. Alif Turiadi juga turut menyampaikan selamat dan doanya. 

"Semoga sehat selalu, diberikan keberkahan dalam hidup dan kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai Sultan Kutai Kartanegara," ucap Alif Turiadi saat mengunjungi Sultan Kutai, Kamis (9/2/2023).

Selain itu, Sultan Adji Muhammad Arifin juga menyampaikan harapannya sebagai pemimpin Kabupaten Kutai Kartanegara. 

"Di usia ke 72 tahun ini agar senantiasa diberikan rahmat dan berkah di dalam menjalani kehidupan serta tetap mampu menjadi pemimpin yang amanah dalam mengayomi setiap sendi-sendi kehidupan masyarakat di tanah adat Kutai Kartanegara Ing Martadipura,” kata Adji Mohammad Arifin didampingi Juru Bicara Sultan Raden Dhanur Dwi Jatmiko, Kamis (9/2/2023).

Selain tetap diberikan kesehatan, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke-21 ini berharap agar Kalimantan Timur, khususnya Kukar tetap diberikan keberkahan dan kenyamanan, terlebih lagi pada tahun ini adalah tahun positif yang diharapkan semua pihak tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

“Bahwa tantangan yang beliau hadapi kedepan sebagai tokoh pemersatu juga sudah menanti, sebagaimana yang kita ketahui bahwa tahun politik akan dilangsungkan tepat satu tahun kedepan, tentunya harapan kami sebagai anak-anak beliau, semoga beliau selalu sehat dalam menjalani tugas-tugas beliau dalam menjaga kondusifitas daerah,” pungkasnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sultan-kutai-kartanegara-ing-martadipura #alif-turiadi #kutai-kartanegara 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler