Sabtu, 13 Juli 2024 08:03 WIB

Daerah

Veridiana Huraq Wang Minta Sekwan Baru DPRD Kaltim Tunjukan Kinerja yang Baik

Redaktur: Redaksi
| 229 views

Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Veridiana H Wang.

Samarinda, Afiliasi.net – Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Veridiana Huraq Wang, mengharapkan Sekwan DPRD Kaltim, Norhayati US, yang baru saja dilantik dapat menunjukan pola kinerja yang baik.

Sebagai informasi, Norhayati resmi dilantik menjadi Sekwan anyar DPRD Kaltim menggantikan Muhammad Ramadhan yang memilh pensiun dini oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, pada Jumat (31/3/2023) lalu.

“Kami ucapkan selamat kepada Ibu Norhayati sebagai Sekwan yang baru, tentu dengan tugas yang diberikan berharap dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Veridiana.

Veridiana menegaskan, bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah untuk dijalankan sebaik-baiknya di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim.

Politikus PDI-Perjuangan itu percaya bahwa Norhayati US adalah orang yang cakap dalam mengemban jabatan tersebut. Apalagi, Norhayati sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan di DPRD Kaltim.

“Saya rasa Sekwan yang baru tidak terlalu sulit karena beliau juga pernah bertugas di DPRD Kaltim, ” ujarnya.
Meski demikian, Verdiana meminta Sekwan yang baru dapat bergerak lebih cepat dan tangkas dalam menangani tugas kesekretariatan, terutama terkait masalah regulasi.

“Kami sering sekali agak terlambat itu mengenai kegiatan-kegiatan pembentukan Perda dan sebagainya. Berharap kedepannya ada kerjasama yang baik antara kesekretariatan dengan para anggota dewan,” pungkasnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #veridiana-h-wang #dprd-kaltim #sekwan-dprd-kaltim #norhayati 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler