Senin, 29 April 2024 04:11 WIB

Olahraga

Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata Mengaku Sudah Fit Jelang Kontra PSS Sleman

Redaktur: Redaksi
| 153 views

SESI LATIHAN - Nadeo Argawinata saat ikuti sesi latihan jelang persiapan melawan PSS Sleman.

Samarinda, Afiliasi.net - Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata mengaku sudah fit dan siap menghadapi PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/9/2023).


Nadeo mengatakan telah melakukan beberapa persiapan jelang laga tersebut. Meskipun mengalami beberapa kendala sepulang dari membela Timnas ia menyebut sudah dalam kondisi yang prima.

"Ya persiapannya secara pribadi sih yang pasti sudah latihan. Sempat ada Kendala di kondisi tapi tidak terlalu berarti. Untuk tim keseluruhan, pelatih sudah mempersiapkan tim dengan sangat matang,"ucap Nadeo Argawinata saat sesi konferensi pers, Sabtu (16/9/2023).

Dia menjelaskan beberapa pemain masih ada yang membela Timnas Indonesia. Namun dirinya optimistis Borneo FC bisa meraih hasil maksimal dalam laga kandang kontra PSS Sleman besok.

"Meskipun ada banyak pemain yang sudah dibahas tadi, saya rasa ini juga ini jadi energi positif juga untuk pertandingan besok melawan Sleman dan saya yakin semua juga sudah siap,"jelasnya.

Dia akan mengikuti semua keputusan pelatih. Siapapun pemain yang akan menjadi starter harus siap untuk tampil maksimal dalam laga besok.

"Siapapun yang akan diturunkan pada pertandingan besok, entah itu pemain senior atau pemain muda, karena kita di sini mempunyai pemain yang kualitasnya sama," tutupnya. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #nadeo-argawinata #borneo-fc #liga-1 #pss-sleman #stadion-segiri-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN