Sabtu, 11 Mei 2024 01:54 WIB

Advetorial

Pemkab Kutim Ambil Sumpah 586 ASN dan 84 PPPK, Bupati Ardiansyah: Tunjukkan Layanan Bermutu

Redaktur: Redaksi
| 38 views

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 586 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 84 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemkab Kutim. (ist)

Sangatta, Afiliasi.net - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kutim, mengangkat 586 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 84 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Agenda ini juga dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK serta penandatanganan perjanjian kerja PPPK Jabatan Fungsional Teknis Optimalisasi Formasi tahun 2022.

Pengangkatan ASN dan PPPK tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi pemuka agama dari masing-masing keyakinan, di Ruang Akasia, Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi, Senin (13/11/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada para ASN dan PPPK yang telah diangkat. Ia berpesan agar para ASN dan PPPK bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tunjukan kinerja terbaik, karena saudara adalah orang-orang terpilih. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan yang bermutu," ucap Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Orang nomor satu di Kutim itu juga mengingatkan agar para ASN dan PPPK menghindari segala bentuk penyimpangan dan memanfaatkan momentum ini untuk pelajari hal-hal yang baru sebagai aktualisasi diri, serta senantiasa meningkatkan disiplin kerja dan prestasi kerja.

"Bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas," tandasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Rizali Hadi, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.(Adv)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kutim #pelantikan-asn-dan-pppk #bupati-kutim #ardiansyah-sulaiman 

Berita Terkait

IKLAN