Jumat, 10 Mei 2024 08:37 WIB

Advetorial

Dibuka Bupati Kutim, Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 Resmi Bergulir

Redaktur: Redaksi
| 40 views

Suasana pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023. (Istimewa)

Sangatta, Afiliasi.net - Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, resmi membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023, pada Rabu (15/11). Acara yang berlangsung di Kompleks Stadion Utama Kudungga Sangatta, Jalan Soekarno-Hatta, ini menandai dimulainya persaingan sengit antara tim bola voli di Kutim.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kutim H. Arfan, Ketua KONI H. Rudi Hartono, Kadispora Basrie, Kadis LH Armin Nazar, Kepala Pengadilan Negeri Sangatta dan perwakilan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Ardiansyah menuturkan bahwa turnamen ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk mendukung pengembangan olahraga di Kutim. Ia berharap turnamen ini dapat dijadikan kesempatan bagi pemain dan pelatih untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan.

“Selamat bertanding, usaha yang maksimal akan mendatangkan hasil yang memuaskan,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kutim itu juga menekankan pentingnya pengembangan potensi para atlet. Dengan demikian, mereka dapat mengharumkan nama Kutim di berbagai kejuaraan, baik tingkat daerah, provinsi, maupun nasional.

"Kita berharap para atlet ini mampu menjadi atlet profesional yang bisa mewakili Kutim baik tingkat daerah, provinsi bahkan nasional," ujar Ardiansyah.

Untuk diketahui, turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 diikuti oleh 25 tim, yang terdiri dari 11 tim putri dan 14 tim putra. Turnamen akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 15 November hingga 26 November 2023.

Para pemenang turnamen nantinya akan menerima piala, piagam, dan uang pembinaan dengan total Rp300 juta. (Adv)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kutim #bupati-kutim #ardiansyah-sulaiman #voli #bupati-cup #turnamen-bola-voli-bupati-cup-2023 

Berita Terkait

IKLAN