Senin, 29 April 2024 09:36 WIB

Nusantara

Lakukan OTT di Kaltim, KPK Tangkap Pelaku Dugaan Korupsi Pengadaan Proyek Jalan

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 78 views

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Afiliasi.net - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kalimantan Timur ada Kamis (23/11/2023). KPK membekuk sebelas orang yang termasuk di dalam kasus korupsi proyek pengadaan infrastruktur jalan tersebut.

Dalam penyelenggaraan OTT ini, KPK berhasil mengamankan uang ratusan juta dan barang bukti lainnya dari para pelaku dugaan korupsi tersebut. Hal tersebut sesuai dengan penyampaian dari Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron melansir dari Kompas.com, Jumat (24/11/2023)

“Uang yang diterima pada saat kejadian sekitar ratusan juta tapi tidak menutup kemungkinan ini sudah pemberian ke berapa jadi kita masih mengembangkan,”ungkap Ghufron.

Wakil ketua KPK tersebut masih belum mengungkapkan identitas dari orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut dan orang yang terlibat masih dapat bertambah.

“Masih bisa berkembang ya,” tutur Ghufron.

OTT sendiri digelar pada waktu yang berdekatan dengan penetapan tersangka Ketua KPK Firli Bahuri. Meskipun demikian, Ghufron mengatakan bahwa pihak KPK akan tetap bekerja sebagaimana mestinya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kpk #operasi-tangkap-tangan #kalimantan-timur #korupsi 

Berita Terkait

IKLAN