Minggu, 05 Mei 2024 04:47 WIB

Advetorial

Penghargaan Satyalencana Karya Satya untuk 563 Guru PNS Kutim, Bupati Ardiansyah Sulaiman: Guru Tak Ada yang Mantan

Redaktur: Redaksi
| 327 views

Bupati Ardiansyah Sulaiman saat menyerahkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya untuk 563 Guru PNS Kutim. (Istimewa)

Kutim, Afiliasi.net - Sebanyak 563 tenaga pendidik di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menerima Penganugrahan Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia, Satya Lencana Karya Satya X, XX, dan XXX Tahun. Acara penganugerahan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, pada (27/11/2023).

Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, secara simbolis menyematkan Anugerah Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Guru yang telah memberikan pengabdian selama 10, 20, dan 30 tahun. Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada 25 November 2023.

“Sampai kapanpun ilmu yang diberikan itu terus mengalir, tidak ada yang namanya mantan guru, dan tidak ada yang namanya mantan murid,” ungkap Ardiansyah.

Bupati Ardiansyah Sulaiman juga mengucapkan selamat kepada 563 guru PNS yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya.

"Selamat kepada bapak ibu sekalian, mudah-mudahan dedikasi bapak ibu sekalian melahirkan putra-putra bangsa yang terbaik di masa yang akan datang, untuk membangun Indonesia lebih maju, lebih khusus di Kutim," ujarnya.

Penganugrahan ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 115/TK/Tahun 2022, tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, yang ditetapkan pada 15 Desember 2022 dan ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kutim, Misliansyah, yang juga membacakan laporan terkait petikan putusan penganugerahan tersebut. (Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kutim #ardiansyah-sulaiman #satyalencana-karya-satya 

Berita Terkait

IKLAN