Senin, 29 April 2024 06:39 WIB

Advetorial

Bupati Kutim Resmi Membuka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2023

Redaktur: Redaksi
| 246 views

Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2023. (Istimewa)

Kutim, Afiliasi.net - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim), bekerjasama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), menggelar Open Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2023 sebagai upaya nyata dalam memajukan bakat atlet bulu tangkis di Kutim.

Turnamen ini, secara resmi dibuka oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman, dan akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 28 November hingga 2 Desember 2023, bertempat di Gedung Olahraga Kudungga, Sangatta, pada Selasa (28/11/2023).

Partisipasi aktif terlihat dari 246 peserta, yang terdiri dari 210 peserta pria dan 36 peserta wanita, mewakili berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Timur, seperti Kutai Timur, Bontang, Samarinda, Balikpapan, dan Penajam Paser Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini, memastikan bahwa turnamen ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Ia menegaskan niat untuk menjadikan turnamen ini sebagai agenda tahunan di Kutim.

“Saya berharap para atlet dapat berpartisipasi dalam kejuaraan ini yang diselenggarakan secara gratis ini,” ucap Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk menampilkan kemampuan peserta dalam persaingan yang sehat dan adil, dengan menekankan nilai sportivitas dan kompetisi yang fair.

“Melalui turnamen bulu tangkis ini, saya ingin para peserta dapat menunjukkan kemampuan dan berkompetisi secara sehat dan adil,” tambahnya.(Adv)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #bupati-cup-2023 #turnamen-bulutangkis #pemkab-kutim #ardiansyah-sulaiman 

Berita Terkait

IKLAN