Senin, 29 April 2024 04:21 WIB

Advetorial

Kepala Diskominfo Staper Kutim: Dana 400 Juta untuk Realisasi Program FCPF- CF Kaltim 

Redaktur: Redaksi
| 253 views

Kepala Diskominfo Staper Kutim, Ery Mulyadi.

Sangatta, Afiliasi.net -  Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo Staper) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menerima dana sebesar Rp400 juta dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Dana yang diberikan melalui melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutim tersebut digunakan untuk mendukung program Forest Carbon Partnership Facility Carbon Fund (FCPF-CF).

Kepala Diskominfo Staper Kutim, Ery Mulyadi, mengatakan bahwa dana tersebut akan digunakan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan FCPF-CF.

"Kalau kami (Diskominfo Staper) membantu untuk mempublikasikan semua kegiatan yang menyangkut FCPF-CF," jelas Ery Mulyadi saat diwawancarai pada Rabu (29/11/2023). 

Selain mempublikasikan kegiatan-kegiatan tersebut, Diskominfo Staper Kutim juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mendapatkan informasi mengenai program FCPF-CF.

"Kami akan mempublikasikan kegiatan mereka yang sudah dilaksanakan. Itu lah tugas kami," paparnya.

Saat ini, Diskominfo Staper Kutim masih menunggu laporan dari dinas terkait mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan terkait FCPF-CF. Laporan tersebut akan digunakan untuk menyusun rencana publikasi.

“Setelah nanti di evaluasi, kami akan meminta laporan masing-masing dinas baru itu kami publikasikan berbagai macam media dan bidang IKP yang akan mempublikasikan itu nantinya mengenai program FCPF-CF," beber Ery.

Ery Mulyadi berharap, dana yang diterima oleh Diskominfo Staper Kutim dapat dimanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai program FCPF-CF. (Adv)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #ery-mulyadi #pemkab-kutim 

Berita Terkait

IKLAN