Senin, 06 Mei 2024 12:18 WIB

Advetorial

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Resmi Membuka Turnamen Panahan Tradisional TAT Bupati Cup II Kutim 2023

Redaktur: Redaksi
| 426 views

Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman saat Membuka Traditional Archery Tournament (TAT) Bupati Cup II Kutim tahun 2023.

Kutim, Afiliasi.net - Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Traditional Archery Tournament (TAT) Bupati Cup II Kutim tahun 2023 sebagai bentuk kompetisi olahraga panahan tradisional.

Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, turut hadir dan membuka turnamen TAT di Lapangan Helipad, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, pada Sabtu (2/12/2023). Unsur Forkopimda, Ketua Fespati Kutim, dan seluruh peserta turnamen ikut menyaksikan acara pembukaan.

Dengan penuh antusias, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan sambutan hangat kepada para atlet panahan. "Atas nama Pemerintah Kutai Timur, saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para archery yang hadir pada kesempatan ini," ucapnya.

Orang nomor 1 di Kutim ini menekankan pentingnya olahraga panahan bagi semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. "Panahan ini tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak pasti akan senang dan gembira dengan agenda seperti ini," tambahnya.

Ketua Fespati Kutim, Mohammad Anil Rahman, dalam laporannya mengungkapkan bahwa kompetisi ini diikuti oleh 250 peserta dari berbagai daerah di Kutai Timur. "Terima kasih kepada peserta yang telah datang dari jauh, seperti Balikpapan, Bontang, Kutai Kartanegara, dan seluruh peserta dari berbagai daerah Kutai Timur," ungkap Rahman.(Adv)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #tat-2023 #ardiansyah-sulaiman #pemkab-kutim 

Berita Terkait

IKLAN