Senin, 06 Mei 2024 03:18 WIB

Advetorial

Kompetisi TAT Bupati Cup II Kutim 2023, Fespati Berau Raih Juara Umum

Redaktur: Redaksi
| 365 views

Bupati Kutai Timur Ardiansyah saat penutupan TAT Bupati Cup II Kutim 2023. (Istimewa)

Kutim, Afiliasi.net - Kompetisi olahraga panahan tradisional, Traditional Archery Tournament (TAT) Bupati Cup II Kutim 2023, menyaksikan Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Berau meraih prestasi sebagai juara umum. Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, secara resmi menutup kegiatan ini di Lapangan Helipad, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, pada Minggu (03/12/2023) sore.

Bupati Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi panitia penyelenggara atas keberhasilan mereka dalam menarik antusiasme peserta. Dalam sambutannya, beliau menyatakan kebanggaannya terhadap peningkatan jumlah peserta dari tahun sebelumnya, mencapai 250 partisipan dibandingkan dengan 170 peserta pada tahun sebelumnya.

"Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet-atlet masa depan, memberikan mereka ruang untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam panahan tradisional," kata Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Beliau juga menekankan harapannya agar atlet-atlet Kutim yang berpartisipasi dapat meningkatkan performa mereka, baik dalam kejuaraan nasional maupun kompetisi mendatang. Ucapan selamat juga disampaikan kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi dalam TAT Bupati Cup II Kutim 2023.

"Para peserta, kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan untuk meraih Piala Bergilir. Piala tersebut bisa dibawa pulang jika tim berhasil meraih juara umum sebanyak tiga kali berturut-turut," tambahnya.

Sebelum penutupan, Ketua Fespati Kutim, Muhammad Anil Rehman, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ardiansyah Sulaiman atas dukungan penuh dan kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran TAT Bupati Cup II Kutai Timur tahun 2023. Fespati Kabupaten Berau berhasil meraih gelar juara umum, sementara penghargaan untuk kostum terbaik diraih oleh Mukhlis. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #bupati-kutim-cup #ardiansyah-sulaiman #lomba-panahan #pemkab-kutim 

Berita Terkait

IKLAN