Jumat, 01 Maret 2024 01:37 WIB

Nusantara

NOAH Putuskan Hiatus Selama 2 Hingga 3 Tahun

Redaktur: Redaksi
| 52 views

Konser The Great Journey of NOAH 2023 (Instagram: NOAH)

Afiliasi.net - NOAH telah menyebutkan akan menjalani istirahat panjang pada saat tampil di Lembang Bandung pada 16 September 2023. Vokalis band ternama Indonesia itu menyebutkan bahwa 2023 merupakan tahun terakhir mereka aktif melakukan konser sebelum akhirnya hiatus.

Kemudian saat konser The Great Journey of NOAH di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta, Ariel mengucapkan salam perpisahan dan menyampaikan bahwa konser tersebut kemungkinan akan menjadi konser terakhir mereka.

"Mungkin ini terakhir kita bisa ketemu, kami mau libur panjang," ujar Ariel dilansir dari Suara.com pada Senin (4/12/2023).

"Kayaknya ini konser terakhir kami. Habis Desember, kami mau istirahat panjang,"sambungnya.

Alasan dari hiatusnya grup band legendaris itu dikarenakan keinginan anggota personel NOAH untuk beristirahat sejenak dari kepadatan jadwal manggung mereka. Ariel dan para personel NOAH merasa lelah dan jenuh sehingga perlu menjalani waktu istirahat untuk kembali mencari inspirasi untuk karya musik mereka selanjutnya.

"Ini semua tujuannya demi menyegarkan otak kami, refreshing aja. Kami kerja kan sudah, berapa tahun tuh, 20 tahun. Banyak yang harus kami lakuin dengan maksimal, ya contohnya kayak event-event konser kayak gini, kami selalu maksimal. Nah, tahun-tahun belakangan ini, kan memang padat sekali,"ungkap Ariel.

Tidak dapat dipungkiri, NOAH telah menghibur penggemarnya dalam kurun yang cukup lama yaitu hingga 22 tahun. Karena itulah, mereka memilih untuk istirahat sejenak dari dunia konser.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #noah #hiatus #konser-the-great-journey-of-noah 

Berita Terkait

NOAH Jalani Hiatus Mulai Tahun Ini: Kami Pamit

Nusantara

NOAH Jalani Hiatus Mulai Tahun Ini: Kami Pamit

Nusantara

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler