Minggu, 08 September 2024 07:50 WIB

Nusantara

NOAH Jalani Hiatus Mulai Tahun Ini: Kami Pamit

Redaktur: Redaksi
| 134 views

NOAH Unggah Foto Awal Hiatus (Instagram)

Afiliasi.net - Grub band terkenal Indonesia NOAH resmi jalani hiatus setelah 11 tahun aktif menghibur masyarakat Indonesia melalui karya-karya mereka. Grup band tersebut juga sempat memberikan salam perpisahannya melalui video vertikal yang diunggah pada akun Instagram NOAH beberapa hari lalu.

NOAH sebelumnya telah menginformasikan akan menjalani hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan. Pengumuman tersebut telah diberitahukan sejak tahun 2023 laku. 

Di akhir masa aktifnya, NOAH telah melakukan konser bertajuk "The Great Journey of NOAH". Di tengah konsernya itu lah mereka mengumumkannya akan hiatus pada tahun 2024.

“Nanti tahun ini pokoknya, kayaknya sampai Desember, abis Desember kita mau istirahat panjang soalnya,” kata Ariel, vokalis dari NOAH, saat konser "The Great Journey of NOAH" di Lembang, Bandung, Jawa Barat, mengutip Liputan6.com, pada Jumat (5/1/2024).

Musica Studios, label musik NOAH juga telah mengkonfirmasi bahwa grup tersebut pamit untuk istirahat sejenak hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Dalam keterangan video yang berdurasi hampir 3 menit itu NOA mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemar yang setia mendukung karir mereka hingga saat ini. 

“Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tulis @noah_site.

NOAH juga mengucapkan terima kasihnya kepada label yang telah menaunginya yaitu Musica Studios. Serta mengucapkan terima kasih kepada staf lain termasuk di antaranya tim management, produksi, kreatif, dan lain-lain.

“Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios,” ucapnya.

NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partner baik EO, Promotor, Media, Radio, Televisi, dan lainnya. Mereka juga resmi berpamitan dan berharap bisa berjumpa lagi di lain waktu.

“Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu,” tulisnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #noah #hiatus 

Berita Terkait

NOAH Putuskan Hiatus Selama 2 Hingga 3 Tahun

Nusantara

NOAH Putuskan Hiatus Selama 2 Hingga 3 Tahun

Nusantara

IKLAN