Jumat, 01 Maret 2024 02:27 WIB

Nusantara

Rockstar Rilis Trailer GTA 6, Tayang Lebih Awal dari Jadwal

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 62 views

GTA 6 Coming Soon (Rockstar games)

Afiliasi.net - Trailer permainan (game) Grand Theft Auto (GTA) VI baru saja dirilis oleh Take Two Interactive Software satu hari lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan pada Selasa (5/12/2023).

Penayangan dimajukan pada hari Senin disebabkan adanya kebocoran video dari trailer game tersebut. Dilaporkan oleh CNBC Internasional, disebutkan bahwa selama perilisan awal tersebut, saham penerbit video itu menurun hingga 4% dalam perdagangan yang diperpanjang pada Senin (4/12/2023).

Video trailer GTA VI bocor disebabkan adanya penayangan video dari salah satu akun media sosial X yang bernama @Gta6trailerleak. Akun tersebut ditangguhkan dari pihak X. Setelah itu, akun YouTube anak perusahaan Take-Two, Rockstar, merilis secara resmi video trailer GTA.

Sebelumnya Take Two telah merilis GTA 5 pada 2013. Dengan terjual hingga 190 juta kopi, video game tersebut berujung menjadi video game terlaris kedua sepanjang sejarah.

GTA VI akan hadir di konsol Sony PlayStation 5 dan Microsoft Xbox Series X dan Series S. Ketika tayang 2025 mendatang, diperkirakan game baru ini akan berdampak pada pertumbuhan pendapatan Take Two.


TOPIK BERITA TERKAIT: #gta-6 #rockstar-games #rilis-2025 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler