Minggu, 28 April 2024 05:38 WIB

Nusantara

Ada Day6 Hingga Chen dan Xiumin EXO Meriahkan Konser Saranghaeyo 2024, Ini Daftar Harga Tiketnya

Redaktur: Redaksi
| 106 views

Line-up Konser Saranghaeyo 2024 (Instagram)

Afiliasi.net - Kembalinya digelar Konser "Saranghaeyo 2024" Indonesia hadirkan beberapa grup idol dari Korea Selatan. Harga tiket untuk hadir dalam konser ini pun juga telah dirilis untuk penggemar Kpop di Indonesia.

Setelah sukses menggelar konser "Saranghaeyo 2023" yang menggandeng nama-nama artis besar seperti Jun. K, Young Tak, Treasure dan Zion T, Mecima Pro kini kembali membawa angin euforia konser yang akan diselenggarakan pada 4 Mei 2024 mendatang.

Konser tahun ini akan menghadirkan Young K, Boy Story, Day6, dan dua member EXO yakni Chen dan Xiumin yang ikut bergabung memeriahkah Konser.

Dan Mecima Pro juga menyebutkan masih ada satu artis lagi yang nantinya akan diumumkan oleh pihak untuk tampilan di Konser Saranghaeyo 2024 ini.

"LINE UP kami adalah YOUNG K, BOY STORY, DAY6, CHEN, XIUMIN dan satu lainnya yang akan segera diumumkan,"ungkap Mecima Pro.

Dalam postingan yang diunggah, Mecima Pro membagi tiket konser menjadi lima kategori.

Konser ini diketahui akan dilangsungkan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Adapun harga tiket yang juga telah diumumkan Mecima Pro adalah sebagaimana berikut ini.

Kategori termurah ada Green yang dibanderol Rp 1,2 juta. Kemudian disusul Orange seharga Rp 1,7 juta dan Yellow senilai Rp 2,2 juta.

Para penonton yang membeli kategori tersebut akan menyaksikan pertunjukkan sang idola dengan posisi duduk.

Sedangkan untuk kategori Blue yang dijual seharga Rp 2,5 juta dan Pink dengan harga Rp 2,9 juta, fans akan menonton dengan posisi standing.

"Yellow and Orange adalah tempat duduk bernomor. Dan Green adalah tempat duduk bebas nomor antrian (tampilan terbatas sebagian)," tulis Mecima Pro.

Tiket Konser ini sendiri bisa dibeli melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #konser-k-pop #kpop #indonesia #exo #chen #xiumin #day6 

Berita Terkait

IKLAN