Jumat, 18 Oktober 2024 11:21 WIB

Nusantara

Raffi Ahmad Hadiri Pemanggilan di Kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Redaktur: Redaksi
| 21 views

Raffi Ahmad saat hadir di Kertanegara Kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Afiliasi.net -  Selebriti Raffi Ahmad menghadiri pemanggilan di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10). Raffi tiba sekitar pukul 16.06 WIB, mengenakan batik berwarna emas, hitam, dan cokelat, serta kacamata. Ia menyapa media sebelum masuk ke kediaman.

 
Dilansir dari video yang di unggah oleh kumparan.com, Raffi menjadi orang ke-46 yang dipanggil oleh Prabowo pada hari kedua pemanggilan calon wakil menteri untuk kabinet yang akan mulai bekerja pada 20 Oktober 2024. Raffi diketahui dekat dengan tim kampanye Prabowo dan Gibran Rakabuming selama Pilpres 2024. Beberapa anggota keluarganya juga maju sebagai caleg dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

 
Sebelum Raffi, Giring Ganesha, mantan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), juga hadir memenuhi pemanggilan pada hari yang sama. Giring sempat menyinggung visi kebudayaan yang diusung Prabowo, namun tidak memberikan keterangan rinci mengenai hasil pertemuan tersebut. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #raffi-ahmad #cawamen #prabowo-subianto #presiden-terpilih 

Berita Terkait

IKLAN