Kamis, 10 Oktober 2024 01:23 WIB

Nusantara

Raffi Ahmad Resmi Jabat Waketum Kadin Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Redaktur: Redaksi
| 12 views

Raffi Ahmad (Sumber : Internet)

Afiliasi.net - Raffi Ahmad resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2024-2029. Penunjukan ini dilakukan oleh Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie.

 
Raffi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya berterima kasih kepada Pak Anindya Bakrie selaku Ketua Umum yang sudah mempercayakan saya dan Pak Boby sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Raffi dalam keterangan di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

 
Raffi juga menegaskan kesiapan pengusaha untuk bersinergi dengan pemerintah, terutama setelah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik. “InsyaAllah setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik, sinergi kita dengan pemerintah akan semakin baik,” ujarnya.

 
Susunan kepengurusan Kadin 2024-2029 diumumkan pada Senin (7/10) oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pertanian, Mulyadi Jayabaya. Anindya Bakrie kembali terpilih sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) pada 14 September 2024.

 
Namun, Arsjad Rasjid, yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, tidak hadir dalam pengumuman tersebut. Pihak pengurus Kadin yang dipimpin Arsjad menyatakan bahwa pengumuman tersebut melanggar kesepakatan sebelumnya. Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia, Dhaniswara K Harjono, mengatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam penyusunan pengumuman tersebut.


TOPIK BERITA TERKAIT: #raffi-ahmad #waketum #kadin #pariwisata-dan-ekonomi-kreatif 

Berita Terkait

IKLAN