Sabtu, 18 Mei 2024 11:25 WIB

Nusantara

Viral Video Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud GBK Ditinggal Massa

Redaktur: Redaksi
| 117 views

Kampanye Akbar Paslon 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD (CNN Indonesia)

Afiliasi.net – Video kampanye akbar paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD jadi sorotan hingga trending di media sosial, khususnya X.

Dari video tersebut diketahui bahwa paslon tersebut tengah melakukan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (3/2/2024). Kampanye tersebut dilangsungkan dengan tema "Sakam Metal"

Video yang beredar itu menunjukkan keadaan disaat kampanye berlangsung. Terlihat di dalam video tersebut, sejumlah orang lalu lalang dan sebagian menuju ke arah pintu yang diduga pintu keluar.

Salah satu akun TikTok bernama @publiciti_ pada video unggahan tersebut menyebutkan narasi bahwa kampanye Ganjar Pranowo ditinggal pendukung saat orasi.

"Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md akan menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun tampak massa pergi meninggalkan area saat Ganjar Pranowo melakukan orasi," tulis akun tersebut pada keterangan video, dikutip pada Minggu (4/2/2024).

Tidak hanya itu, video tersebut juga diunggah ke X dan menjadi trending topik di media sosial tersebut. Salah satu akun yang mengunggah @partaisocmed memberikan narasi video 'GBK memerah'.

Video yang memperlihatkan para penonton yang meninggalkan GBK menuai beragam komentar dari netizen. 

“Cuma menikmati musiknya bukan orangnya,” ujar akun Tiktok @mari***

“Orang datang GBK Cuma mau lihat konser Slank bukan Ganjar,” timpal akun @eko***

"Jauh banget euforianya waktu jamannya pak Jokowi,” ungkap akun Tiktok @nis***

“Nggak bisa dibandingin sama kampanye akbar pak Jokowi di GBK 2019,” ujarakun Tiktok @dvd*

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kampanye #ganjar-mahfud #gbk 

Berita Terkait

IKLAN