Sabtu, 04 Mei 2024 11:04 WIB

Nusantara

Sukses Ambil Peran di Serial Avatar, Ruy Iskandar Malah Ditolak di Indonesia Karena Penampilan

Redaktur: Redaksi
| 125 views

Ruy Iskandar Ditolak di Indonesia (Popmama)

Afiliasi.net - Kecintaan terhadap dunia sastra dan teater membawa aktor asal Indonesia Ruy Iskandar berkelana ke luar negeri hingga akhirnya berhasil memerankan tokoh dalam serial live action "Avatar: The Last Airbender", yang tayang di Netflix. Meskipun sebelum dirinya sukses bergabung dalam projek tersebut, Ia harus menerima kenyataan ditolak di negeri sendiri.

Ruy Iskandar membagikan kisahnya itu dalam sebuah acara Hype Talk Kompas.com beberapa waktu lalu. Dirinya merasa heran dengan aturan industri yang diterapkan di Indonesia.

"Dari dulu saya sekolah di sini dan jatuh cinta pada akting di sini. Tapi kayaknya di sini industrinya sedikit lain ya, saya enggak diterima di sini," kata Ruy saat berbincang di Hype Talk Kompas.com, diberitakan oleh Tribunnews.

Ruy Iskandar tidak yakin dengan alasan dari industri perfilman yang menolaknya, hanya saja dia memperkirakan bahwa mereka lebih memperhatikan penampilan ketimbang kemampuan seseorang.

"Karena enggak tahu, karena mukanya lain, mungkin mulut saya terlalu gede kali ya," lanjutnya sambil tertawa.

Lelaki berumur 39 tahun itu merasa dirinya tidak laku dalam perfilman di Indonesia. Hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk merantau ke negeri orang.

Dan atas kerja kerasnya itu pun membuahkan hasilnya. Ruy Iskandar berhasil terlibat dalam sebuah film dengan versi animasinya yang telah legendaris Avatar: The Last Airbender".

Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee, yang masuk dalam kelompok Negara Api di bawah pimpinan Lord Ozai. 

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ruy-iskandar #avatar #letnan-jee 

Berita Terkait

IKLAN