Senin, 29 April 2024 04:55 WIB

Nusantara

Boy William Panen Hujatan Gegara Komentari Cewek Pakai Baju Seksi, Begini Ceritanya

Redaktur: Redaksi
| 196 views

Boy William. (Instagram)

Affiliasi.net - Boy William tengah menjadi sorotan warganet usai mengomentari perempuan yang mengenakan pakaian seksi. Pernyataannya tersebut menuai kontra di media sosial.

Mantan kekasih Karen Vendela itu mengatakan perempuan yang berpakaian seksi akan memancing kaum lelaki untuk berfantasi liar. Hal itu disampaikannya ketika hadir dalam program The Indah G Show baru-baru ini.

"Menurut saya, dia akan memancing fantasi orang lain, khususnya laki-laki," ujar Boy William.

Boy William lantas memberikan contoh jika dirinya pergi ke restoran cepat saji kemudian di hadapannya lewat seorang perempuan yang mengenakan bikini, maka akan sulit baginya untuk tetap fokus ke makanan. Menurutnya, penampilan perempuan yang kelewat seksi itu akan membuat pikirannya berfantasi liar.

"Itu kan tempat di mana seharusnya saya fokus ke ayam dan burger saya. Kalau tiba-tiba ada orang datang pakai bikini dan saya dituntut untuk tidak berpikir yang aneh-aneh, ya gimana?,” kata Boy William.

"Kalau ada orang datang ke tempat makan tapi pakai baju kayak gitu, ya itu nantangin enggak sih?," katanya menyambung.

Cuplikan video Boy William mengomentari perempuan yang mengenakan baju seksi itu viral di media sosial. Warganet, baik perempuan maupun lelaki, memberikan respons negatif soal pemikiran Boy William itu.

"Kami cewek dandan buat diri kami sendiri. Kadang cuma biar merasa cantik aja, bukan buat mancing cowok yang otaknya miring," kata pemilik akun @yourw***.

"Ini Boy William begini? Kok makin ke sini makin begini," komentar akun @mariw**

"Dasarnya, kalau si cowok otaknya sudah cabul, ya susah," ujar akun @ryana***.

"Sulit memang mengendalikan pikiran orang, tapi kalau ngaku sebagai orang beragama, ya mbok bisa menahan nafsu masing-masing. Masalah fantasi, mau orang pakai baju kebuka atau ketutup, kalau pikiran kotor ya sama aja," imbuh akun @kura2giok. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #boy-william #cewek-seksi #boy-william-dihujat #boy-william-komentari-cewek-baju-seksi 

Berita Terkait

IKLAN