Minggu, 08 September 2024 09:29 WIB

Nusantara

Profil Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Redaktur: Redaksi
| 620 views

Momen pernikahan Dali Wassink dan Jennifer Coppen. (Instgaram)

Afiliasi.net - Kabar duka datang dari artis Jennifer Coppen. Suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) di usia yang masih terbilang muda, yakni 22 tahun.

Kabar duka yang cukup mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui Instagram Story-nya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya "Yitta Dali Wassink" pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer seperti dikutip dari IG storynya, Kamis (18/7/2024) sore.

Jennifer mengenang suaminya itu sebagai sosok pria yang disenangi banyak orang. Ia juga menuturkan Dali selalu berusaha menjadi suami serta ayah yang baik.

"Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari (anaknya), suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya," tutur Jennifer.

Alhasil, banyak warganet yang penasaran dengan profil Dali Wassink. Berikut profil Dali Wassink, suami Jennifer Coppen yang baru saja tutup usia.

Keturunan Belanda-Thailand

Dali Wassink adalah pria blasteran Belanda dan Thailand yang lahir pada 6 Juni 2002. Ia baru saja menginjak usia 22 tahun bulan Juni lalu.

Ayah Dali Wassink berasal dari Belanda, sementara ibunya berasal dari Thailand. Dia juga memiliki adik berusia 18 tahun bernama Zoe Wassink. Wassink sendiri adalah nama keluarga yang kerap dimiliki keturunan Belanda.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Dali Wassink diduga pernah bersekolah di Dyatmika School. Dyatmika merupakan sekolah jenjang PAUD hingga SMA yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Gemar Olahraga

Ayah anak satu ini diketahui menggemari olahraga. Bahkan, ia sempat mencantumkan atlet sebagai profesinya di Instagram. Hanya saja, tak diketahui pasti cabang olahraga apa yang ditekuninya. Di media sosialnya, Dali pernah membagikan momen ketika dirinya bermain skateboard, boxing, surfing, dan olahraga air lainnya.

Selain gemar olahraga, Dali Wassink juga menyukai motor besar atau moge.

Berprofesi Sebagai Model

Memiliki paras tampan dan postur tubuh tinggi, tak heran jika Dali Wassink berbakat menjadi model. Ia merupakan model yang tergabung dalam Castaway Model Management. Dali Wassink kerap berfoto untuk aktivitas model, khususnya produk fashion seperti kaos, dan juga jasa wisata di Bali.

Seorang Mualaf

Dali Wassink resmi memeluk agama Islam pada 10 Oktober 2023, sekitar satu bulan sebelum dirinya menikahi Jennifer Coppen.

Menikahi Jennifer Coppen

Dali Wassink dan Jennifer Coppen menikah pada tanggal cantik 10 Oktober 2023 di Bali. Pernikahan mereka belum genap dua tahun saat Dali Wassink mengembuskan nafas terakhirnya.

Dianugerahi Seorang Putri

Dali Wassink dan Jennifer Coppen memiliki satu anak perempuan yang dinamai Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2023. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #dali-wassink #profil-dali-wassink #dali-wassink-meninggal-dunia #suami-jennifer-coppen-meninggal-dunia #jennifer-coppen 

Berita Terkait

IKLAN