Minggu, 08 September 2024 09:23 WIB

Nusantara

Kronologi Meninggalnya Dali Wassink Suami Jennifer Coppen

Redaktur: Redaksi
| 188 views

Dali Wassink. (Instagram)

Afiliasi.net - Duka mendalam tengah dirasakan oleh pesinetron Jennifer Coppen. Sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari di usia yang masih terbilang muda, yakni 22 tahun.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan menerangkan, pria yang akrab disapa Papa Dali itu mengembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Ia mengalami oleng hingga menabrak pembatas jalan.

"Setibanya di lokasi kejadian, (Dali Wasink) tidak dapat menguasai kendaraan. (Akibatnya) oleng ke kanan dan menabrak pembatas pulau jalan," kata Jansen Avitus Pandjaitan, Kamis (18/7/2024), dilansir dari Suara.com.

Dali Wassink sempat dievakuasi ke Rumah Sakit BIMC Kuta, Badung, untuk mendapatkan perawatan medis. Saat diperiksa, ayah anak satu itu mendapatkan luka di sejumlah bagian tubuh.

"Mengalami luka lecet di dada dan punggung. Ada patah tulang di rahang, selangka kiri, siku dan rusuk," jelasnya.

Sayangnya, perawatan medis tidak dapat menolong nyawa Dali.

Sebelumnya, Jennifer Coppen membagikan kabar duka kepergian Dali Wassink melalui Instagram Story-nya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya "Yitta Dali Wassink" pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer seperti dikutip dari IG storynya, Kamis (18/7/2024) sore.

Jennifer mengenang suaminya itu sebagai sosok pria yang disenangi banyak orang. Ia juga menuturkan Dali selalu berusaha menjadi suami serta ayah yang baik.

"Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari (anaknya), suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya," tutur Jennifer. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #dali-wassink #dali-wassink-meninggal-dunia #jennifer-coppen #suami-jennifer-coppen 

Berita Terkait

IKLAN