Minggu, 08 September 2024 06:26 WIB

Nusantara

Iis Dahlia Bongkar Sosok Artis Ini Ternyata Suka Pakai Barang Branded Palsu Alias KW, Siapa Ya?

Redaktur: Redaksi
| 271 views

Potret Iis Dahllia. (Instagram/@iisdahlia)

Afiliasi.net - Barang branded sudah menjadi bagian sehari-hari dari gaya hidup selebriti. Meski begitu, ternyata tidak semua barang branded yang dimiliki artis merupakan barang asli.

Pedangdut kondang, Iis Dahlia, baru-baru ini membongkar identitas seorang artis yang gemar mengenakan barang branded palsu alias KW.

Menurutnya, sejumlah artis mengincar barang branded KW lantaran ingin bergaya di hadapan rpublik serta rekan-rekan artis lainnya, namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli yang asli.

Ibu dua anak itu mengaku bisa membedakan mana barang branded asli dan KW hanya dengan melihat sekilas.

"Kalau barang KW itu, dilihat dari jarak sekian meter juga tahu," ucap Iis Dahlia, dilansir dari Suara.com.

Pasalnya, Iis sendiri merupakan pengoleksi barang branded sehingga dirinya hafal sederet model tas branded. Oleh karenanya, ia bisa dengan mudah mengetahui barang branded yang dilihatnya asli atau KW.

"Kalau kita tahu brand tuh, kita tahu. Kadang suka pada nekatnya, itu brand tidak mengeluarkan model itu tapi dia pakai," ujar Iis Dahlia.

Feni Rose sebagai host yang memandu tanyan acara tersebut lantas menantang Iis Dahlia untuk menyebutkan inisial artis pengguna barang branded KW.

Rupanya, Feni Rose juga mengetahui sosok artis yang dimaksud Iis Dahlia. Iis Dahlia menyebut inisial BK, sementara Feni Rose inisial BI.

"Kalau ini (BI) emang udah pernah dirujak sama netizen juga," kata Feni Rose. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #iis-dahlia #feni-rose #artis-pakai-branded-kw #barang-branded-kw 

Berita Terkait

IKLAN