Kamis, 19 September 2024 07:54 WIB

Nusantara

Heboh! Pratama Arhan Pamer Foto Mesra Bareng Azizah Salsha Usai Skandal Perselingkuhan, Netizen Geram: Kok Masih Dipertahankan?

Redaktur: Redaksi
| 30 views

Sumber foto : internet

Afiliasi.net - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto hitam putih bersama istrinya, Azizah Salsha, di tengah kabar skandal perselingkuhan yang mengguncang rumah tangganya. Unggahan ini langsung bikin geger publik, apalagi setelah sebelumnya Azizah dikaitkan dengan perselingkuhan bersama Salim Nauderer, pacar selebgram terkenal Rachel Vennya!

Dalam foto yang diunggah di akun TikTok @pratamaa_arhann, Arhan dan Azizah tampak mesra dan tersenyum. Banyak yang menduga Arhan ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Azizah masih harmonis meski diterpa isu panas. Namun, netizen tak tinggal diam! Reaksi pedas pun bermunculan setelah foto ini dibagikan ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

"Kasihan Arhan, kuat banget!" ujar seorang netizen yang bersimpati. Namun, tak sedikit juga yang mempertanyakan keputusan Arhan untuk tetap bertahan. "Arhan kayak berjuang sendirian di rumah tangganya," sindir netizen lainnya.

Sebelumnya, skandal perselingkuhan ini terungkap langsung oleh Rachel Vennya, yang merasa dikhianati oleh Azizah, sahabatnya sendiri. Rachel pun memutuskan hubungan dengan Salim, sementara Pratama Arhan tampaknya memilih jalan berbeda dengan tetap mempertahankan pernikahannya. *

 


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN