Selasa, 22 Oktober 2024 12:31 WIB

Nusantara

Denis Malhotra Minta Maaf kepada Ridwan Kamil Terkait Cuitan Kontroversial

Redaktur: Redaksi
| 93 views

Denis maholtra meminta maaf kepada Ridwan Kamil Melalui Akun X

Afiliasi.net - Denis Malhotra menyampaikan permintaan maaf kepada Ridwan Kamil setelah cuitannya yang dianggap menyinggung kematian putra sulung Ridwan, Emmeril Khan Mumtadz, menuai kontroversi. Melalui akun X pribadinya, Denis meminta maaf atas ucapannya yang melukai perasaan keluarga Ridwan Kamil.

"Saya memohon maaf kepada Kang @ridwankamil karena telah menyinggung dan melukai perasaan beliau serta keluarga," tulis Denis pada Senin, 30 September 2024, sebagaimana dikutip *Poskota*. Ia juga berjanji akan lebih bijak dalam menyampaikan pendapat di masa mendatang dan berharap permintaan maafnya diterima.

Kontroversi ini bermula dari cuitan Denis yang menuduh Ridwan Kamil memanfaatkan tragedi kematian putranya untuk mendapatkan simpati publik terkait kebijakan pengelolaan sampah di Bantargebang. Ridwan Kamil, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, merespons dengan keras, menyebut tuduhan tersebut sebagai fitnah yang tidak bisa diterima oleh dirinya maupun keluarganya.

Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan tenggelam di Sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022. Jenazahnya baru ditemukan pada 4 Juni 2022, setelah pencarian intensif selama lebih dari seminggu.


TOPIK BERITA TERKAIT: #ridwan-kamil #denis-maholtra #meminta-maaf #emil 

Berita Terkait

IKLAN