Jumat, 29 Maret 2024 03:03 WIB

Advetorial

Hadiri Apel Pagi di RSUD AM Parikesit, Edi Damansyah Minta Terus Berikan Inovasi dan Kreativitas

Redaktur: Redaksi
| 227 views

Edi Damansyah saat memimpin apel pagi di RSUD AM Parikesit.

Tenggarong, Afiliasi.net - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri kegiatan apel pagi di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit di Tenggarong Seberang, pada Senin (22/5/2023). Dalam kegiatan itu Edi Damansyah menjadi pemimpin apel.

Kegiatan yang diikuti langsung oleh jajaran direksi RSUD AM Parikesit hingga staf dan pegawai UPTD Puskesmas Dinas Kesehatan Kukar tersebut dirangkai dengan penyerahan secara simbolis piagam penghargaan PPKM Award dari Kementerian Kesehatan RI oleh Bupati Kukar Edi Damansyah kepada Plt Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti terkait Rumah Sakit (Tipe B) Dengan Performa Tata Kelola Covid-19 Terbaik di Regional Kalimantan.

Dalam kesempatan itu, Edi Damansyah mengapresiasi seluruh jajaran tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Kukar, khususnya atas komitmennya dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kukar dengan terus melakukan inovasi dan kreativitas.

“Tidak ada capaian keberhasilan yang kita dapatkan manakala kita kerja sendiri, kerja hari ini adalah kerja kolaborasi,” ucap Edi Damansyah.

Ditambahkannya, dirinya berharap kepada Dinas Kesehatan dan seluruh jajarannya agar terus melakukan inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugas serta aktifitasnya sebagai tenaga kesehatan.

"Terus melakukan inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #edi-damansyah #diskominfo-kukar #apel-pagi #kukar-idaman 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler