Minggu, 28 April 2024 01:21 WIB

Nusantara

Lakukan Kunjungan Kerja ke Papua, Jokowi Periksa Persediaan Beras

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 88 views

Joko Widodo Lakukan Kunjungan Kerja ke Papua, Periksa Persediaan Beras(CNBC Indonesia)

Afiliasi.net - Presiden RI Joko Widodo lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Papua pada Rabu (22/11/2023). Jokowi beserta rombongan juga melakukan pengecekkan persediaan beras yang berada di komplek pergudangan Bulog Mandala.

Dilansir dari laman Presiden RI, Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Internasional Frans Kaisiepo, Kabupaten Biak Numfor, sekira pukul 16.10 WIT. 

Setibanya di bandara, Presiden Jokowi disambut oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pj Sekda Provinsi Papua Derek Hegemur, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, Pangkoopsud III Marsda TNI Donal Kasenda, dan Danlanud Manuhua Marsma TNI Yostariza.

Tidak hanya melakukan pengecekkan persediaan beras, Jokowi juga membagikan bantuan pangan beras cadangan pangan pemerintah kepada sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM).

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sebelumnya telah membawa Jokowi beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Adapun orang-orang yang mendampingi Jokowi dalam penerbangan tersebut adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kunjungan-kerja #presiden-ri #joko-widodo #papua 

Berita Terkait

IKLAN