Jumat, 01 Maret 2024 03:08 WIB

Nusantara

Kunjungi Pasar Segiri Samarinda, Masyarakat Sambut Ganjar Pranowo Dengan Meriah

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 103 views

Calon Presiden (Capres) ganjar Pranowo (Febri Ari Sandi/presisi.co)

Afiliasi.net - Kunjungan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo ke Pasar Segiri di Jalan Pahlawan, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu disambut dengan meriah oleh masyarakat setempat pada Rabu (6/12/2023). Masyarakat terkhusus pedagang pasar mengapresiasi kedatangan Ganjar ke wilayah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Ganjar sempat membeli beberapa barang yang di jual di Pasar Segiri. Hal tersebut dilakukan capres nomor urut 3 itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pelaku usaha kecil.

Dilansir dari Presisi.co, kunjungan Ganjar juga dilakukan agar dirinya dapat mendengar aspirasi dan keluhan dari masyarakat dan pedagang di wilayah sekitar. Dirinya berjanji akan memperjuangkan kepentingan masyarakat jika terpilih menjadi presiden nanti.

"Ketika saya terpilih, saya berjanji akan memperjuangkan kepentingan mereka jika terpilih menjadi presiden nanti,"ungkap Ganjar dilansir dari Presisi.co, Rabu (6/11/2023).

Kunjungan Ganjar Pranowo ke Wilayah Samarinda memberi kesan baik untuk warga Samarinda. Masyarakat berharap kunjungan Ganjar tersebut dapat memberikan dampak positif dan kesejahteraan bagi masyarakat dan pedagang di Pasar Segiri.

Masyarakat Samarinda mempercayakan tanggung jawab Ganjar Pranowo dalam memperjuangkan hak rakyat Indonesia ketika terpilih menjadi Presiden nanti.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #capres-2024 #ganjar-pranowo #pasar-segiri #samarinda 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler