Kamis, 19 September 2024 09:04 WIB

Nusantara

Mahfud MD Batal ke NTB Karena Kondisi Kesehatan, Dokter Sarankan untuk Istirahat

Redaktur: Redaksi
| 135 views

Mahfud MD Terpaksa Jumpa Sapa Online Agenda di NTB Dikarenakan Berhalangan Hadir (Instagram: Mahfud MD)

Afiliasi.net - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD dikabarkan batal berangkat ke Nusa Tenggara Barat untuk agenda kampanye. Pembatalan keberangkatan itu disebabkan karena kondisi kesehatan dari Mahfud sendiri.

Pada agenda kampanyenya itu, Mahfud direncanakan akan menghadiri acara Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB dan penyampaian orasi visi misi. 

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu juga rencananya akan menghadiri kuliah umum kebangsaan di Universitas Qamarul Huda Badrudin, istighosah kubro di Pondok Pesantren Darul Atqia, dan bertemu relawan di Es Kapal Mataram.

Namun, Mahfud diminta untuk beristirahat oleh dokter dan diterimanya setelah mengunjungi Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Minggu (24/12/2023). Dengan begitu ia tidak dapat menjalankan agenda kampanyenya di NTB.

“Dokter menyarankan Pak Mahfud MD untuk istirahat dulu setelah menjalani kegiatan yang sangat padat dalam beberapa hari terakhir,” kata Staf Khusus Menko Polhukam Bidang Komunikasi, Rizal Mustary dalam keterangannya, Senin (25/12/2023), dilansir dari Suara.com.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #cawapres #mahfud-md #kampanye #kondisi-kesehatan-mahfud-md #ntb 

Berita Terkait

IKLAN