Jumat, 17 Mei 2024 12:48 WIB

Nusantara

Muncul di Video Vlog Youtube Rans Entertainment, NCT 127 Mampir ke Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Redaktur: Redaksi
| 73 views

NCT 127 Berfoto Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Video vlog Raffi Ahmad yang ditayangkan di Kanal RANS Entertainment pada Rabu (17/1/2024) mencuri perhatian netizen Indonesia, terutama bagi kalangan kpopers. Pasalnya, video vlog tersebut menampilkan personil dari grup idol kpop NCT 127.

Video tersebut memperlihatkan interaksi antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan personil NCT 127. Terlihat juga mereka melakukan perbincangan kecil saat masuk ke rumah pasang selebriti tersebut.

Salah satu personil bernama Doyoung yang sempat singgah ke rumah tersebut pada tahun 2023 lalu, sempat menanyakan keberadaan Cipung. Rupanya dirinya merindukan anak bungsu dari Raffi dan Gigi itu.

Interaksi antara Raffi dan Gigi dengan para personil grup idol asal Korea Selatan itu tidak hanya berhenti sampai disitu. Mereka juga mengajak personil NCT 127 untuk bermain tenis dan billiar.

Sontak para video tersebut menjadi sorotan bagi para penggemar grup idol tersebut. Mereka berterima kasih kepada Raffi dan juga Gigi karena mau mengundang NCT 127 ke rumah mereka dan juga membuat video vlog kebersamaan mereka.

"ALHAMDULILLAH CEPAT BGT TIM RANS UPLOADNYA TERIMA KASIH BANYAK SELALU WELCOME SAMA NCT,"tulis penggemar.

"Thankyou father mother sama andara family udah undang ilichil (NCT 127). semoga next bisa trip keliling indonesia bareng,"ucap penggemar lainnya.

"Terima kasih banyak RANS dan team RANS sudah mengundang NCT 127, yuk bisa nct x rans laboan bajo,"tulis penggemar lainnya.

 

Editor:Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #nct-127 #nagita-slavina #raffi-ahmad #berkunjung #vlog 

Berita Terkait

IKLAN