Selasa, 21 Mei 2024 06:16 WIB

Nusantara

Hadir dalam Acara Desak Anies, Najwa Shihab Jadi Sorotan Netizen Sampai Trending

Redaktur: Redaksi
| 104 views

Najwa Shihab Terlihat Tenga Mewawancarai Anies Baswedan (Instagram)

Afiliasi.net - Nama Najwa Shihab kembali menjadi sorotan warganet setelah dirinya tertangkap hadiri acara Desak Anies yang digelar di Yogyakarta pada Selasa (23/1/2024). 

Diketahui bahwa capres nomor urut 1 mengadakan acara Desak Anies edisi Yogyakarta pada tanggal yang telah ditentukan. Acara tersebut merupakan rangkaian kampanye yang dilakukan Anies untuk bertemu masyarakat di setiap daerah.

Acara Desak Anies itu juga sempat mengalami kejadian tidak terduga dimana lokasi acara yang semula akan dilaksanakan di Museum Diponegoro Sasana Wiratama dicabut perizinannya tepat pada malam sebelum hari acara berlangsung. Kemudian, acara dipindahkan ke Rocket Convention Hall, Sleman, Yogyakarta.

Najwa Shihab terlihat berada di deretan penonton saat acara dimulai. Hadirnya jurnalis kondang itu diketahui melalui unggahan akun X yang bernama @Imam Sjafei.

Kehadiran Najwa Shihab sontak membuat heboh netizen. Nama panggilannya "Mbak Nana" puncaki trending topik di media sosia X.

Banyak netizen yang kemudian mempertanyakan kehadiran Najwa Shihab pada acara tersebut. Ada juga netizen yang berspekulasi terhadap dukungan Najwa Shihab kepada capres tersebut.

"Nah, kata nya mba nana dukung sebelah ternyata oh ternyata," limit @ciebbu

Namun netizen lain yakin bahwa kehadiran Najwa Shihab di acara tersebut adalah untuk liputan.

"Mau main framing tipis ni ye. Mbak nana lagi liputan aja kok," Jamaah Anfieldiyah @gus_dibyo.

Dari video lain yang diputar oleh netizen lain @Nolep person, keberadaan Najwa Shihab dan krunya terpantau sedang melakukan wawancara di acara tersebut.

Tak hanya itu, Najwa Shihab rupanya telah mengklarifikasi keberadaannya di acara Desak Anies bertujuan untuk mengisi episode dari Mata Najwa. 

"Liputan @matanajwa eps Jejak Kampanye. Dimulai dari mengikuti Capres 01. Selanjutnya akan meliput Capres 02 dan 03," tulis Najwa melalui story Instagram-nya pada Selasa (23/1/2024).

Tidak hanya sendiri, dirinya ditemani dengan beberapa kru Mata Najwa lainnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #kampanye #capres #satu #anies-baswedan #najwa-shihab 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler