Minggu, 12 Mei 2024 11:59 WIB

Nusantara

Viral Video Makan Pop Mie di Warung Sederhana, Wajah Lesu SBY Jadi Sorotan Netizen

Redaktur: Redaksi
| 66 views

SBY Saat Makan Mie Instan Pop Mie (TikTok)

Afiliasi.net - Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tertangkap kamera tengah menikmati sebuah mie instan "Pop Mie". Kegiatannya tersebut menjadi perhatian publik setelah memperhatikan lebih detail ekspresi yang diperlihatkan oleh presiden RI ke-6 itu.

Video tersebut diunggah sebuah akun Tiktok bernama @Agusyudhoyonoahy. Dalam video tersebut terlihat SBY yang tengah mengenakan kemeja biru. 

Di depannya, terdapat wadah "Pop Mie" yang berwarna hijau serta dua buah botol minum berwarna hitam. Terlihat juga ajudannya yang memberikan sebuah mangkuk.

Tidak hanya sendiri, SBY ditemani oleh putranya, ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan politikus Andi Arief.

"Teman-teman tim Pop Mie rasa Soto atau Ayam Bawang?" tulis caption video yang diunggah oleh akun AHY itu, Minggu (28/1/2024).

Lantas video tersebut mengundang netizen untuk berkomentar. Tak sedikit yang menangkap wajah SBY yang terlihat letih dan lesu. 

Banyak dari netizen yang merasa bahwa SBY tengah bersedih. Netizen merasa bahwa SBY masih bersedih atas kepergian sang istri, Ani Yudhoyono

"Kok klo ngeliat pak SBY ini muka nya sayu bnget stelah ditinggal almarhumah istrinya," komentar pengguna Instagram pada unggahan ulang video itu di akun @viralbanget.tv.

"Sejak ibu Ani tidak ada beliau seperti hanya meneruskan hidup tanpa semangat," sambung akun lainnya.

"Ko sedih ya liat pak sby semakin tua, padahal aku masih kecil jaman beliau jadi presiden," komentar pengguna Tiktok @zoom***

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #sby #ahy #makan-mie 

Berita Terkait

IKLAN