Sabtu, 20 April 2024 01:50 WIB

Nusantara

Vincent Rompies Sebut KesVincent Rompies Sebut Kesulitan Berkomunikasi dengan Anak Sulungnya

Redaktur: Redaksi
| 48 views

Vincent Rompies

Afiliasi.net - Vincent Rompies ungkapankan empatinya terhadap kejadi pembulian di Binus School Serpong, Tangerang, Kamis (22/2) yang juga melibatkan anaknya F. 

Hal ini membuat Vincent membuka suara setelah beberapa diam atas kejadian tersebut.

Dia mengaku berempati dan berharap kejadian serupa tak akan terulang lagi.

Mengenai status hukum putranya dalam kasus ini, Vincent menyampaikan belum ada penetapan sebagai tersangka atau pelaku. "(Status) masih saksi," ungkapnya, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Selain itu, Vincent juga mengatakan hukuman dari sekolah masih dalam proses. "Itu kita belum tahu ya, masih proses juga," sambung Vincent.

Atas kasus pembulian yang melibatkan sang anak, Vincent duku sempat mengeluhkan perilaku F kepada psikolog anak, Kak Seto. Hal lain juga yang membuat dirinya gusar salah sulitnya untuk berkomunikasi dengan sang anak.

"Saya sih udah punya nih satu, agak-agak ABG, komunikasinya lebih sulit dibandingkan waktu dulu dulu dia kecil," ujar Vincent dalam sebuah podcast.

Bahkan Vincent menyebut anak sulungnya itu ngeyel ketika dinasehati. "Ini ketakutan saya, anak saya sudah 1 SMA, kok komunikasinya ini anak ngeyel banget," beber Vincent.

"Anak saya jadi lawyer kali, bantah mulu, ada aja gitu," sambungnya.

Padahal menurut Vincent, dia dan istri bisa dibilang merupakan orangtua yang cukup demokratis. Mereka selalu memberikan kebebasan berpendapat kepada anaknya, namun tentunya dengan pertimbangan mereka sebagai orangtua. 

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 

 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #vincent-rompies #kasus-perundungan #anak #pelaku 

Berita Terkait

IKLAN