Sabtu, 20 April 2024 02:50 WIB

Nusantara

Hangatnya Isu Kecurangan Pilpres, Iwan Fals Unggah Pesan Ini Bikin Netizen…

Redaktur: Redaksi
| 91 views

Iwan Fals (Youtube)

Afilisasi.net - Ditengah ramainya publik menyoroti pihak-pihak yang berpengaruh di masa setelah Pemilu 14 Februari lalu, Iwan Fals tak luput jadi perhatian publik setelah membagikan unggahan di platform X.

Netizen tengah ramai membahas mengenai dugaan kecurangan Pilpres 2024. Di level elit, misalnya sudah berkembang wacana adanya hak angket di DPR RI untuk mengusut dugaan kecurangan tersebut yang diusung oleh salah satu capres.

Munculnya unggahan sang legendaris musik menjadi bahan bagi netizen untuk menyangkut pautkannya dengan masa politik saat ini.

Unggahan yang dimaksud yakni video para atlet Karate sedang berlatih. Tampak para karateka itu sedang melakukan pemanasan sebelum berlatih.

Isi dari video tersebut memang tidak ada sangkut paut dengan politik. Hanya saja caption atau keterangan yang mengikuti video tersebut menjadi sorotan netizen.

Dalam keterangan itu, Iwan Fals menuliskan kata-kata yang memotivasi pembacanya.

"Semangat Pagi Juara. Belajar Menang Belajar Kalah. CHIWA," tulis Iwan Fals.

Sejumlah netizen mengaitkan unggahan Iwan Fals tersebut dengan pertarungan para paslon di Pilpres 2024. 

"Tp jangan belajar CURANG ya om. acap kali kita terlalu fokus dgn hasil menang atau kalah, namun abai dgn cara, proses utk mendapatkan hasil ...ganbatte," ujar seorang netizen.

"Belajar juga bertanding secara jujur dan sportif ....awas jangan curang ya," kata netizen lain.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #iwan-fals #pesan #pilpres-2024 

Berita Terkait

IKLAN