Sabtu, 04 Mei 2024 01:06 WIB

Nusantara

Datang ke Konser Taylor Swift, Prilly Sampai Menangis

Redaktur: Redaksi
| 71 views

Prilly Latuconsina Datang ke Konser Taylor Swift (Instagram)

Afiliasi.net - Prilly Latuconsina turut bagikn momen dirinya yang datang ke konser besar Taylor Swift bertajuk "The Eras Tour" di Singapura, Minggu (3/3/2024) lalu. Tidak hanya momen kebahagiaan, dirinya juga merasakan haru dapat datang ke konser artis internasional idolanya itu.

Aktris sekaligus penyanyi itu mengaku telah menjadi Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) sejak dirinya SMP. Prilly rela untuk terbang ke Singapura untuk melihat sang idola.

Konser Taylor Swift "The Eras Tour" ini memang menjadi momen spesial bagi para Swifties di seluruh dunia.

Untuk diketahui, Taylor Swift saat ini sedang menggelar konser bertajuk "The Eras Tour" di Singapura. Konser berlangsung dari tanggal 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024

Kebahagiaan Prilly saat menonton konser Taylor Swift dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya, Prilly terlihat menangis bahagia saat Taylor Swift menyanyikan lagu "Love Story".

"Mimpi yang menjadi kenyataan! Aku sudah menjadi Swifties sejak SMP dan akhirnya aku bisa nonton konser Taylor Swift secara langsung," tulis Prilly dalam unggahannya.

Prilly bahkan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Taylor Swift karena telah mengadakan konser luar biasa itu.

"Terima kasih Taylor Swift atas konser yang luar biasa! Aku akan selalu menjadi Swifties," ujar Prilly.

Unggahan Prilly ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Banyak yang ikut bahagia melihat Prilly bisa mewujudkan mimpinya menonton konser Taylor Swift.

"Seneng banget liat kamu bahagia," komentar penggemar lainnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #prilly-latuconsina #konser #taylor-swift #berbahagia 

Berita Terkait

IKLAN