Senin, 29 April 2024 06:33 WIB

Nusantara

Ungkap Kebanggaannya Kepada Sang Ayah, Alam Ganjar Malah Kena Semprot Netizen

Redaktur: Redaksi
| 68 views

Alam Ganjar Berfoto dengan Orangtuanya (Sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Putra Capres Ganjar Pranowo, Alam Ganjar sempat membagikan momen ketika saat ayahnya tampil dalam debat ketiga pilpres 2024. 

Dalam unggahannya itu, ia membagikan kebanggaannya terhadap sang ayah yang baginya sudah tampil dengan baik ada saat debat. 

"Bangga adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan momen ini. Melihat ayah mencurahkan pemikiran yang dikonstruksikan bersama tokoh-tokoh hebat dimana dalam prosesnya sungguh memeras intelektual dan kreatifitas," tulis Alam Ganjar, dikutip pada Kamis (11/1/2024).

Komentar pada unggahan tersebut banyak yang juga turut memuji Capres nomor urut tiga tersebut. Namun tidak hanya itu, terdapat komentar yang berkebalikan dari rasa bangganya Alam Ganjar terhadap sang ayah.

Pada kolom komentar, terdapat netizen yang menyebutkan bahwa Ganjar terlalu menyudutkan satu capres saat debat berlangsung. 

"KENAPA BPK ANDA MEMBAHAS TTG KINERJA PERSONAL? MAU JADI KEPALA NEGARA TP KELIHATAN SIFAT ASLINYA," komentar warganet.

"Ajarin bapa lo gausah main jatuhin orang nyerang pribadi orang suruh sopan santun, gimana mau jadi presiden watak sudah seperti orang harus kekuasaan," timpal warganet lain.

"Ajarin bapak lo sopan santun," kata warganet lain lagi.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo memberikan skor 5 terhadap kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI. Hal itu berawal saat Capres nomor urut 1, Anies Baswedan bertanya kepada Ganjar soal kinerja Prabowo saat menjabat Menhan di Kabinet Indonesia Maju sejak 2019-2024. 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #alam-ganjar #ganjar-pranowo #debat-pilpres-2024 

Berita Terkait

IKLAN