Rabu, 19 Juni 2024 09:35 WIB

Nusantara

Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Fuji Keciduk Kasih Kode Lagi Galauin Mantan

Redaktur: Redaksi
| 289 views

Fujianti Utami Putri. (Sumber: Instagram/@fuji_an)

Afiliasi.nt - Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Adik Atta Halilintar itu resmi meminang kekasihnya secara pribadi di Negeri Gajah Putih, Thailand. Potret lamaran keduanya diunggah melalui akun media sosial @thariqhalilintar pada Rabu, 15 Mei 2024.

Dalam foto yang dibagikan, Thariqtampak  melamar Aaliyah dengan romantis di sebuah kebun bunga. Sebagai bentuk keseriusannya meminang Aaliyah, Thariq Halilintar juga menyiapkan cincin. Ia berlutut di hadapan sang kekasih sambil memberikan sekotak cincin.

Raut bahagia terpancar jelas di wajah pasangan ini. Momen lamaran itu pun disambut hangat oleh keluarga dan orang-orang terdekat Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar.

Namun, tak sedikit warganet yang penasaran dengan reaksi Fujianti Utami Putri alias Fuji. Sebagaimana diketahui, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar pernah berpacaran dengan selebgram Fuji selama kurang lebih satu tahun.

Hingga berita ini dibuat, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu belum ada memberikan ucapan selamat kepada Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid. Berbeda dengan sang kakak, Fadly Faisal, yang sudah mengucapkan selamat atas lamaran pasangan tersebut.

Bungsu Haji Faisal itu justru keciduk me-repost lagu galau yang diunggah oleh akun TikTok @rapmusic.planet. Video tersebut menunjukkan video klip The Weekend membawakan lagu "Save Your Tears".

Lagu "Save Your Tears" oleh The Weeknd menceritakan tentang penyesalan dan keinginan untuk kembali bersama mantan kekasih.

"Boys after making a girl feel special for 2 weeks (Laki-laki setelah membuat perempuan merasa spesial selama dua minggu)," tulisan dalam video yang diunggah ulang oleh Fuji.

Namun, belum diketahui secara pasti apa maksud Fuji me-repost lagu galau tersebut. Namun, sejumlah netizen berspekulasi bahwa Fuji galau lantaran mantan kekasihnya telah meminang perempuan lain untuk diajak ke jenjang lebih serius.

Sebab, Fuji diketahui baru me-repost lagu tersebut hari ini, Kamis (16/5/2024) setelah kabar Thariq Halilintar lamar Aaliyah Massaid menjadi sorotan. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #fuji #thariq-halilintar #aaliyah-massaid #thariq-lamar-aaliyah 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler