Minggu, 15 September 2024 05:02 WIB

Nusantara

Kesal Istrinya Difitnah Hamil Duluan, Thariq Halilintar Desak Aaliyah Massaid Buat Laporan ke Kepolisian

Redaktur: Redaksi
| 63 views

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Afiliasi.net -  Aaliyah Massaid tak tinggal diam usai dituduh hamil di luar nikah. Fitnah tak berdasar yang ditujukan kepada Aaliyah Massaid itu berlanjut ke ranah hukum ketika istri Thariq Halilintar itu membuat laporan ke kepolisian pada 22 Agustus 2024 lalu atas dugaan pencemaran nama baik.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun menjalani pemeriksaan perdana atas laporan tersebut di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, pada (30/8/2024) hari ini. Usai dicecar pertanyaan selama kurang lebih 3 jam, pasangan selebriti itu memberikan keterangan kepada awak media.

Aaliyah Massaid menuturkan fitnah dirinya hamil di luar nikah itu menyerang martabatnya sebagai seorang perempuan.

"(Fitnah) Itu menyerang kehormatan saya, apalagi itu (dibuat) pas di hari pernikahan, " kata Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya, disadur dari Suara.com.

Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu melaporkan tiga akun. Dua akun berasal dari platform TikTok serta satu lagi dari YouTube.

Awalnya, Aaliyah Massaid tak terlalu menanggapi rumor yang menyebut dirinya hamil duluan itu. Namun, tak begitu halnya dengan Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar itu geram dengan kelakuan warganet isu yang menerpa sang istri.

Oleh sebab itu, ia mendesak sang istri agar melaporkan akun-akun yang menyebarkan fitnah ke pihak berwajib.

"Sebenarnya yang ribut dari kemarin itu suaminya atau saya," kata Thariq Halilintar.

Sebagai seorang suami, ia merasa berkewajiban untuk melindungi istrinya tersebut dari berita-berita bohong di luar sana.

"Saya yang agak bawel karena karena sebagai suami, tentunya pasti ada kewajiban untuk melindungi istri saya. Apalagi dengan adanya berita bohong," papar Thariq Halilintar.

Dalam hal ini, Thariq Halilintar bertindak sebagai saksi. Tak hanya dirinya, sang kakak, Atta Halilintar juga turut bersaksi atas kasus ini.

Namun sejauh ini, belum ada panggilan terhadap para saksi. Baru Aaliyah Massaid yang diperiksa di Polda Metro Jaya. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #thariq-halilintar #aaliyah-massaid #aaliyah-massaid-hamil-duluan 

Berita Terkait

IKLAN