Jumat, 18 Oktober 2024 09:05 WIB

Nusantara

Baru Sah Jadi Suami Istri, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sudah Umbar Urusan Ranjang

Redaktur: Redaksi
| 396 views

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid usai ijab kabul. (Instagram)

Afiliasi.net - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini resmi berstatus suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/7/2024).

Usai mengucapkan ijab kabul di pagi hari, Thariq langsung memamerkan kemesraannya dengan sang istri di kamar hotel. Momen-momen kemesraannya dengan Aaliyah itu dibagikan Thariq melalui Insta Story-nya.

Dalam unggahan pertama, Thariq memperlihatkan tangannya tengah menggenggam tangan cantik Aaliyah Massaid yang dihias dengan warna senada kulit.

"Cie," tulis Thariq dalam unggahannya.

Thariq Halilintar juga memamerkan momen makan siang bareng Aaliyah usai dinyatakan sah menikah. Tak diketahui menu makanan apa yang dinikmati keduanya. Sebab, Thariq hanya mengambil foto piringnya dan Aaliyah setelah makanan mereka habis.

Kali ini, adik Atta Halilintar itu menyebut Aaliyah Massaid dengan panggilan istri.

"Makan siang bareng istri," tambah Thariq.

Tak hanya itu, Thariq juga memperlihatkan momennya dengan sang istri di ranjang. Anak keempat Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini mengaku sedang tidur siang dengan Aaliyah Massaid.

Bahkan, Thariq juga mengambil foto yang cukup manis. Ia mengabadikan momen ketika sang istri tengah berbaring di dadanya. Tangan Thariq pun tampak memegangi kepala Aaliyah.

"Bobo siang bareng istri," semat Thariq Halilintar.

Namun, aksi Thariq Halilintar memamerkan kemesraan dengan istrinya itu menuai kritik dari warganet. Salah satunya dalam unggahan akun Instagram @lambe_gosiip.

"Alay banget," ujar warganet.

"Belum tahu kerasnya kehidupan," tambah yang lain.

"Nah itu yang gak perlu diumbar, stop over exposing," kritik warganet lainnya. (*)

Sumber: Suara.com

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #thariq-halilintar #aaliyah-massaid #thariq-aaliyah-nikah 

Berita Terkait

IKLAN