Jumat, 18 Oktober 2024 08:57 WIB

Nusantara

Hadiri Acara Siraman, Ashanty Ngaku Dapat Pesan Khusus dari Aaliyah dan Thariq Soal Penampilannya

Redaktur: Redaksi
| 162 views

Potret Ashanty. (Instagram)

Afiliasi.net- Ashanty dan Anang Hermansyah menghadiri acara siraman dan pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Acara tersebut diadakan di Hotel Tentrem Jakarta, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (17/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ashanty tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna pink. Putrinya, Arsy Hermansyah, juga mengenakan pakaian serupa.

Sementara Anang Hermansyah dan putra bungsunya, Arsya Hermansyah, mengenakan atasan batik benruansa coklat dengan sentuhan warna pink. 

Bukan tanpa alasan, pakaian bernuansa pink itu rupanya memang diminta oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"Ini kita disuruh pakai pink, jadi pesannya pink muda," kata Ashanty di lobi hotel pada Sabtu (20/7/2024), sebagaimana diberitakan Suara.com.

Sebab, pink memang menjadi dresscode acara siraman dan pengajian pasangan yang sebentar lagi akan melanjutkan ke jenjang pernikahan tersebut.

Kehadiran mertua Atta Halilintar itumerupakan permintaan langsung dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Bahkan, keduanya mewanti-wanti agar jangan sampai Ashanty dan Anang Hermansyah melewatkan acara siraman dan pengajian mereka.

"Sudah diwanti-wanti sama Thariq dan Aal, harus datang, harus datang. Namanya keluarga, pasti harus support," ucap Ashanty.

Ashanty pun meminta maaf karena tidak bisa menghadiri acara pengajian yang digelar pagi hari tadi.

"Maaf, baru bisa datangnya pas siraman," ucap pelantun Jodohku ini. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #ashanty #siraman-aaliyah-thariq #aaliyah-thariq-nikah #aaliyah-massaid #thariq-halilintar #anang-hermansyah 

Berita Terkait

IKLAN