Selasa, 05 Juli 2022 04:41 WIB

Daerah

Srikandi Kaltim Deklarasikan Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024

Redaktur: Rahmadani

Srikandi Kaltim saat deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. (Ist)

Balikpapan, Afiliasi.net - Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi presiden RI tahun 2024 mulai mengalir.

Seperti yang terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Ratusan perempuan milenial, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim) secara terbuka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. 

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kaltim, Dhea Sastika menilai Ganjar sebagai sosok yang mendukung kemandirian perempuan. Menurutnya, Ganjar sangat pro terhadap perempuan milenial. 

"Srikandi Ganjar Kaltim mendukung Bapak Ganjar presiden karena sosok beliau yang pro terhadap perempuan, khususnya beliau mendukung perempuan untuk mandiri," ujar Dhea di kawasan Damai, Kota Balikpapan, Kaltim, Kamis (21/4/2022). 

Lebih lanjut, Dhea menyebut program-program Ganjar juga sangat mendukung perempuan milenial. Menurutnya, para milenial akan tertarik mendukung Ganjar jika mengetahui program-program tersebut. 

"Dan juga jika melihat program-program kerja Pak Ganjar sendiri tentunya akan menarik perhatian anak muda, khususnya perempuan," imbuhnya. 

Sebab itu, kata Dhea, Srikandi Ganjar Kaltim berkomitmen akan mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah itu secara masif. Dia mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan propaganda tersebut. 

"Kita akan memasifkan gerakan-gerakan kita, terutama untuk mempromosikan atau mempropagandakan sosok Bapak Ganjar dan program-program apa saja yang mendukung perempuan milenial," imbuhnya. 

Sementara itu, relawan Srikandi Ganjar Kaltim perwakilan influencer, Renita Tutu menilai Ganjar sebagai salah satu pemimpin terbaik di Indonesia. Dia berharap, Ganjar selaku mengajak perempuan Indonesia berkontribusi untuk negeri. 

"Beliau tetap mengusahakan yang terbaik dan pastinya ada salah satu program beliau yang mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk berkontribusi dalam setiap kegiatan-kegiatan," tandasnya. 

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar Kaltim juga mengadakan Beauty Class 'Beauty  Look for Eid Mubarak'. Para peserta mengakhiri acara dengan buka puasa bersama. (tim redaksi Afiliasi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #srikandi-kaltim #ganjar-pranowo #calon-presiden-2024 

Berita Terkait

IKLAN