Kamis, 02 Mei 2024 11:10 WIB

Nusantara

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg, Lebih Pilih Posisi Lain

Redaktur: Redaksi
| 92 views

Ariel NOAH di Podcast Andre Taulany (Sumber Foto: YouTube)

Afiliasi.net - Di masa penyambutan pemilu 2024, para selebritis banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan jabatan di legislatif. Namun berbeda dengan selebriti yang satu ini.

Salah satu personil NOAH, Ariel menolak tawaran untuk mencalonkan diri sebagai legislatif. Dirinya justru tertarik untuk mengambil posisi lain jika berkecimpung di pemerintahan.

Alih-alih menjadi seorang legislatif ataupun kepala daerah, Ariel NOAH memilih untuk mengincar posisi sebagai staf biasa.

"Mungkin gue kalau misal ke sana (pemerintahan), gue jadi staf tata kota aja deh," ujar Ariel NOAH tatkala menjadi bintang tamu di podcast Andre Taulany, dikutip pada Senin (15/1/2024).

Alasan yang diberikan oleh ayah dari satu anak ini cukup sederhana. Dirinya mengaku sudah cukup lelah untuk berbicara di depan banyak orang dimana hal tersebut adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh caleg.

Tidak seperti selebritis yang lain, dia menganggap bahwa dunia politik bukanlah ranah yang cocok untuk dirinya. 

"(Kalau yang lain) pasti ada passionnya. Yang gue tahu, yang gue kenal, kayak Giring, ada Pasha itu memang passionnya. Kayaknya gue enggak ada," jelas Ariel NOAH.

Meski demikian ia tak menampik bila dirinya memang memiliki ketertarikan untuk membangun daerah asalnya.

"Kalau keinginan untuk membuat, misalnya katakanlah Bandung harusnya begini-begini, ada keinginannya," tandas Ariel NOAH.

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #ariel-noah #caleg #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN