Rabu, 22 Mei 2024 12:04 WIB

Nusantara

Heboh! Videotron Anies Diturunkan Secara Sepihak

Redaktur: Redaksi
| 70 views

Videotron Anies Baswedan (Sumber Foto: X/Twitter)

Afiliasi.net - Heboh kemunculan videotron yang memampangkan wajah capres nomor urut 1 Anies Baswedan di wilayah Bekasi dan Graha Mandiri, Jakarta pada Senin (15/1/2024) kemarin. Namun belum ada sehari ditampilkan, videotron sebagai dukungan terhadap Anies itu langsung diturunkan.

Ide videotron tersebut muncul dari Olppaemi Project dan Anies Bubble. Keduanya merupakan akun X pendukung Anies sebagai capres yang dianggap berkampanye layaknya idol Kpop.

Olppaemi Project bersama Anies Bubble mengatakan bahwa mereka sudah menyewa videotron untuk sepekan, yakni pada 15 Januari-21 Januari 2024. Namun, belum genap satu hari, iklan tersebut sudah diturunkan sepihak.

"Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami," tulis akun X @olpproject, Senin (15/1/2024).

Anies turut menanggapi terkait penurunan Videotron tersebut. Ia mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh relawan pendukungnya itu atas usaha yang telah dilakukannya.

"Apresiasi setingginya buat semua yg sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yg kita harapkan. Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yg kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yg dijalani rakyat kebanyakan setiap hari," tulis Anies menanggapi cuitan dari Olppaemi.

Mayoritas warganet banyak yang merasa kesal terkait penurunan Videotron tersebut. Sehingga, kabar tersebut muncul pada jajaran topik trending di media sosial X.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #videotron #anies-baswedan #ditake-down 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler