Kamis, 02 Mei 2024 01:40 WIB

Nusantara

Putuskan Jadi Caleg, Netizen Ragukan Kemampuan Stefan William: Urus Anak Dulu yang Bener

Redaktur: Redaksi
| 328 views

Stefan William (Instagram)

Afiliasi.net - Stefan William menerjunkan dirinya ke dunia politik tahun ini. Dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jakarta 3 melalui PAN pada pemilu 2024 nanti.

Mana suami dari Celine Evangelista itu mengaku sudah lama ingin berkecimpung di dunia politik sebagai caleg. Baru tahun inilah dirinya mengambil kesempatan tersebut.

Sebagai caleg pemilu 2024, Stefan mengaku tidak ingin membangun image apapun untuk menarik simpati masyarakat. Dilansir dari Instagram @lambegosiip, dirinya berkata akan tampil apa adanya.

"Apa adanya aja sih, karena sekarang emang lagi fokus nyaleg juga. Ya pengen nunjukin aja, saya apa adanya," kata Stefan William, dikutip pada Jumat (19/1/2024).

Namun rupanya, keputusannya itu tidak mendapatkan dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang meragukan kinerja dari Stefan William.

Netizen meragukan kinerja Stefan William bukan tanpa alasan. Akibat permasalah rumah tangganya dengan Celine Evangelista, netizen meragukan kemampuan Stefan untuk mengatur masyarakat.

Selain itu, Stefan juga dikabarkan mengacuhkan anaknya sendiri. Netizen menganggap kelakuan Stefan bisa berdampak pada masyarakat yang bisa saja juga diacuhkan olehnya.

"Yaelah modal tampang doang, ngurus rumah tangga aja nggak bener. Tuh anak kangen nyari ayahnya," kata @acikha***.

"Anakmu aja butuh kau, kaunya nggak peduli sampai jingkrang-jingkrang nangis tetap nggak peduli, apalagi kalau nanti rakyat butuh kau," kata @itssheilla**.

"Ngurusin anak kandung aja nggak becus, apa lagi ngurusin rakyatnya mendingan nggak usah deh," kata @occin**.

"Duit dipake nyaleg buat urus rakyat ceritanyeee lah nafkah anak ngurus anak udah bisa bang??" kata @nantioc***.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #stefan-william #caleg #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN