Sabtu, 04 Mei 2024 02:14 WIB

Nusantara

Diancam Bakalan Kehilangan Penggemar Gara-Gara Foto dengan Megawati, Begini Reaksi Inul Daratista Tanggapi Netizen

Redaktur: Redaksi
| 90 views

Inul Daratista (Dailyanalysis)

Afiliasi.net - Pedangdut Indonesia, Inul Daratista ungkapkan kekesalannya setelah melihat reaksi netizen ketika dirinya berfoto bersama Megawati Soekarnoputri. Artis itu mengaku dirinya bahkan mendapatkan ancaman dari para penggemar karena unggahannya.

Sebelumnya, Inul Daratista sempat mengunggah dirinya yang berfoto bersama ketua PDIP tersebut. Setelah adanya unggahan tersebut, Dirinya mengaku mendapatkan ancaman dari para penggemar yang membenci Megawati yakni akan berhenti mengikuti sang artis dangdut itu.

Rupanya hal itu tidak terjadi saat itu saja, dirinya kerap mendapatkan ancaman yang sama saat berfoto dengan politikus yang ada di Indonesia.

"Ketika saya berfoto sama Gus Dur pembencinya nyinyir bahkan ngancam unfol. Ketika saya berfoto sama bapak Soeharto pembencinya nyinyir bahkan ngancam unfol, ketika saya berfoto sama Bapak Jokowi yang gak suka nyinyir gak kelar-kelar ngancam mau unfol," tulis Inul Daratista.

"Bentar lagi saya mau pajang foto Abah Anies Baswedan silakan juga nyinyir dan unfol yang gak suka," lanjutnya.

Murka kepada netizen yang berusaha mengatur-atur dirinya, Inul pun turut mengkritik netizen yang dianggapnya tidak punya kerjaan sehingga bisa mengurusi hidup orang lain.

"Jadi ternyata hidupmu gak kerjo, opo kerjanya dibayar untuk nyinyir dan ngancam-ngancam? Trus unfoll getoh?" tanya Inul Daratista. 

Ibu satu anak ini juga menegaskan dirinya tidak takut dengan ancaman warganet yang berencana berhenti mengikuti Instagramnya hanya karena ia membagikan foto bersama politisi. 

"Saya sih kagak takut bang!! Sumpah apalagi ama elu. Yang gue jiper dan takut kalau Allah SWT yang unfoll saya baru saya sedih," tandasnya.

Editor:Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #inul-daratista #netizen #hujat #kritik 

Berita Terkait

IKLAN