Sabtu, 27 April 2024 03:54 WIB

Nusantara

Aaliyah Massaid Ingin Rp2 Triliun, Geni Faruk Wanti-wanti Calon Mantu Jangan Minta Mahar Setinggi Langit

Redaktur: Redaksi
| 112 views

Kolase foto Aaliyah Massaid dan Geni Faruk. (net)

Affiliasi.net  - Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan bakal berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, keluarga Thariq Halilintar juga tampaknya sudah memberi lampu hijau jika anaknya ingin meminang putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu.

Pada satu kesempatan, Aaliyah Massaid sempat mengutarakan keinginannya menerima uang dengan nominal fantastis dari sang kekasih. Kala itu, keduanya tengah berada dalam satu mobil saat perayaan ulang tahun ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia.

Ketika tengah berbincang, Thariq Halilintar mendadak bertanya apa keinginan Aaliyah Massaid yang hingga saat ini belum terpenuhi.

"Kamu maunya minta apa lagi?" tanya Thariq Halilintar. "Aku kan mau minta sama kamu Rp2 triliun," seloroh Aaliyah Massaid santai.

Thariq Halilintar yang mendengar permintaan dari kekasihnya itu lantas memasang wajah terkejut. Pasalnya, Rp2 triliun itu memang nominal yang tak kecil.

"Rp2 triliun bos," selorohnya.

Sementara itu, ibunda Thariq Halilintar Geni Faruk sebelumnya sempat memberikan nasihat soal besaran mahar pernikahan. Menurutnya, syarat pernikahan tidak diukur dari kebutuhan duniawi saja.

"Lulus kuliah bukan syarat nikah, punya rumah bukan syarat nikah, punya rumah bukan syarat nikah," tutur Geni Faruk.

Besan Kris Dayanti itu kemudian menjelaskan seperti apa mahar terbaik yang seharusnya diminta oleh calon mempelai wanita, yakni mahar yang tidak menyusahkan calon suami untuk menebusnya.

"Bahkan sampai umi tulis easy mahar, sebaik-baiknya wanita dia mudahkan calonnya untuk menikahi dia, dia tidak ngasih maharnya setinggi-tinggi langit," imbuhnya. (*)

Sumber: Suara.com

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #aaliyah-massaid #geni-faruk #thariq-halilintar #aaliyah-thariq #gen-halilintar 

Berita Terkait

IKLAN